SOLOPOS.COM - Novita Dewi (Instagram.com/Novitadewimar)

Penyanyi Novita Dewi punya impian terpendam main film.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor musim pertama, Novita Dewi, tengah sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul Cinta Pura-Pura.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Setelah merilis single tersebut awal tahun lalu, pemilik nama lengkap Novita Dewi Marpaung itu melanjutkan promosi lagu ke beberapa kota termasuk Solo, Senin (25/9/2017).

Tak berselang lama, bertepatan dengan hari ulang tahun pada November mendatang album baru Novita Dewi segera di-launching.

Novita saat berbincang dengan seusai promo lagu di Solo, September lalu, mengatakan banyak hal yang masih ingin dicapainya. Salah satunya, istri dari Alex Rudiart Hutajulu itu ingin terlibat dalam dunia seni peran.

Novita mengatakan dulu sebelum mendaftar X Factor pernah ditawari main film namun dia menolaknya. Kala itu, ibu satu anak itu ingin fokus membesarkan namanya di dunia tarik suara.

Sekarang setelah dikenal sebagai penyanyi, wanita kelahiran Jakarta, 15 November 1978, itu membuka peluang tawaran main film. Saat ditanya aktris idolanya, Novita menyebutkan beberapa orang seperti Reza Rahadian, Tora Sudira, Vino G. Sebastian, dan Dian Sastro.

Kalau ada kesempatan, Novita mengaku pengin terlibat satu film bersama para aktor dan aktris idolanya tersebut.

Selain itu, dia juga ingin mewujudkan impiannya bertemu langsung dengan aktor senior Deddy Mizwar. “Enggak tahu kenapa ya Deddy Mizwar itu legend dalam dunia film. Aku pengin banget ketemu sama dia,” kata Novita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya