SOLOPOS.COM - Nunung (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Tri Retno Prayudat atau Nunung (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Teka-teki tanggal pernikahan Tri Retno Prayudati (Nunung) dan Julijan (Iyan) Sambiran terjawab sudah. Pasangan yang telah menjalin asmara selama tiga tahun ini akan mengikat janji suci di kediaman Nunung di Sumber, Banjarsari, Solo, 30 Agustus 2012.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Hal tersebut diungkapkan Nunung saat ditemui wartawan di sela-sela kumbokarnan di rumahnya, Selasa (17/7/2012) malam. “Iya sudah fixed tanggal 30 [Agustus] sama ijab qabul. Bukan resepsi sih, lebih tepatnya syukuran. Enggak ada yang mewah, sederhana saja,” tuturnya didamping sang suami.

Perempuan yang mencuat lewat Srimulat dan Opera van Java (OVJ) ini mengungkapkan, persiapan pernikahannya yang ketiga itu telah mencapai 90%. Nunung mengaku sudah sowan ke Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo. “Tetangga dan sesepuh di sini juga saya libatkan untuk membantu pernikahan. Namanya hidup di kampung ya harus kebersamaan,” ujarnya sambil tersenyum.

Ketika ditanya mengenai harapannya di pernikahan kali ini, Nunung langsung tersenyum. Ibu dua anak ini mengaku hanya mencari kebaikan di pernikahannya. “Enggak ada nikah terus bercita-cita cerai. Ini saya anggap sebagai proses hidup. Yang jelas, kali ini kami banyak introspeksi agar mendapat kebaikan.”

Sementara Iyan mengaku lega bisa menikahi pujaan hatinya. “Saya lihat hatinya baik. Umur 40 tahun mau cari apalagi sih. Semua saya niatkan ibadah,” pungkas lelaki kelahiran Manado itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya