SOLOPOS.COM - Nunung Srimulat. (Instagram/@nunung63.official)

Solopos.com, SOLO-Komedian Nunung Srimulat mengungkapkan penyebab dirinya harus tunda keinginannya untuk pensiun dari dunia hiburan kendati dia sebenarnya sudah sering dihinggapi rasa capai dan jenuh. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu terungkap saat komedian tersebut menjadi bintang tamu FYP. Saat itu dirinya mendapatkan pertanyaan dari salah satu pembawa acara, Raffi Ahmad, soal adakah keinginan untuk berhenti dari dunia hiburan.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Pinginlah [pensiun]. Itu kepingin banget. Kadang-kadang rasa kejenuhan, rasa bosan, rasa capek itu sudah mulai muncul,” ujar komedian Srimulat itu dalam potongan video yang diunggah ulang akun Instagram @insta_julid pada Selasa (11/10/2022).

Baca Juga: Pemain Srimulat Hil Yang Mustahal Kunjungi Griya Solopos, Ngapain Aja?

Lebih lanjut Nunung Srimulat mengemukakan penyebab dirinya terpaksa tunda keinginannya untuk pensiun dari dunia hiburan. Hal ini lantaran dirinya harus menghidupi banyak orang dalam keluarganya. Terlebih anak-anaknya masih mengenyam pendidikan.

“Aku kan masih punya tanggung jawab. Aku masih punya anak-anak, aku masih punya anak sekolah, masih pada kuliah. Belum ada yang mentas [selesai]. Baru Bagus, Bagus aja belum mapan,” kata Nunung.

Seketika Nunung Srimulat menangis sesenggukan. Bahkan, ia sampai kesulitan bernapas. “Anak-anak itu masih membutuhkan saya. Apalagi cucu-cucu saya, yang dia tahu ya uminya [Nunung]. Jadi aku ya harus semangat lagi gitu, lho,” imbuh Nunung sambil menahan tangis.

Baca Juga: Perankan Tokoh Gepeng dalam Film Srimulat, Bio One Riset Lapangan

Hal itu pun dibenarkan oleh anak pertama Nunung, Bagus, yang juga hadir dalam program acara tersebut. Bagus mengakui bila karier anggota Srimulat itu jatuh, maka keluarga besar juga akan mengalaminya, termasuk para adik-adiknya.

“Waktu mamah masuk ke dalam [penjara], kan, aku yang di luar, jadi aku yang dipasrahin. Saat itu aku tahu, aku harus ngasih sini, ngasih sini. Itu semuanya. Nominalnya itu gede,” imbuh Bagus.

Unggahan video tentang penyebab Nunung Srimulat tunda keinginan pensiun dari dunia hiburan itu pun mendapatkan komentar beragam warganet. Sejumlah warganet mengungkapkan rasa simpati mereka.

Baca Juga: Tukul Arwana Pendarahan Otak, Nunung Akui Syok

“Aneh deh knp mesti mba nunung yg nanggung anak cucu..salah klo kaya begitu mba ..mrk harusnya yg mengurus mba ngga usah kerja istirahat keenakan anaknya dong ga mandiri,” tulis @na_lia*** dikutip dari @insta_julid pada Selasa.

“Alhamdulillah mb nunung harus tetep bersyukur di berikan kesehatan dan rezeki yg lapang demi anak cucu,” tulis @cindi_soepar***.

“Mbk Nunung spt dimanfaatkan oleh kluarga nya sndri,” tulis @yuki_jef_ro***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya