SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat memaki fans yang meminta berselfie. (031freshradio.ca)

Justine Bieber dengan kasar menyebut fans membuatnya muak.

Solopos.com, MELBOURNE — Justin Bieber kembali menunjukkan sikap kurang menyenangkan. Dalam sebuah video diperlihatkan pelantun Sorry ini menolak dengan kasar permintaan seorang fans yang ingin berfoto bersama.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kejadian ini direkam saat Justin berada di Melbourne, Australia belum lama ini. Bieber saat itu kedapatan memarahi salah satu fans yang meminta berfoto selfie dengannya.

Waktu itu, penyanyi asal Kanada ini sedang berjalan menuju ke mobilnya setelah menikmati makan siangnya. Tiba-tiba seorang fans wanita bernama Sabah Helal berlari menghampirinya untuk meminta foto bersama.

Merasa terganggu, Bieber pun menolak permintaannya dengan melontarkan kata-kata kasar. “Kamu mengganggu privasi, aku nggak mau foto. Lihat dirimu, kamu membuatku muak,” ujarnya dilansir Toronto Sun, Senin (13/3/2017).

Atas insiden itu, ibu sang penggemar, Houda Bennaoui mengaku kecewa dengan sikap Bieber. Saking kesalnya, Houda tidak akan membiarkan putrinya kembali melihat konser Justin Bieber.

“Putriku menangis. Dia sangat ingin bertemu dengan idolanya, namun malah dapat penghinaan,” ungkap sang ibu dengan kesal. “Setelah bertahun-tahun mengidolakannya, anakku tidak akan pernah melihatnya lagi di konser.”

Berbicara soal sikap angkuh Bieber itu, Adele sempat membelanya di hadapan ribuan penggemarnya. “Kalau kalian memulai karier di usia 12 tahun, kalian juga akan menjadi seperti dia [Justin Bieber], Okay!” tegas Adele.

https://www.youtube.com/watch?v=d6iI9juSO6I

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya