SOLOPOS.COM - Oki Setiana Dewi dan anak ketiganya (Instagram @okisetianadewi)

Oki Setiana Dewi menggelar akikah anak ketiga.

Solopos.com, SOLO – Artis Oki Setiana Dewi menggelar acara akikah untuk anak ketiganya Ibrahim Muhammad Abdullah di kediamannya, kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (25/12/2017).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Alhamdulillah, hari ini kami menyelenggarakan akikah untuk anak kami yang ketiga yang kami beri nama Ibrahim Muhammad Abdullah,” kata Oki usai akikah.

Selain cukur rambut dan akikah, Ibrahim yang baru berumur seminggu menjalani beberapa proses lainnya yakni menempelkan buah kurma di langit-langit mulutnya.

“Di hari ke tujuh ini kami melakukan pemotongan rambut seperti biasa nantikan digunduli, makan kurma, terus diletakkan di langit-langit sang anak,” lanjut Oki.

“Saya bahagia sekali karena hari ini dihadiri ada tetangga-tetangga, kemudian ada teman-teman kuliah, mudah-mudahan ini dicatat Allah sebagai bentuk rasa syukur kami atas nikmat yang telah diberikan yaitu bayi laki-laki,” lanjut Oki.

Dari pernikahannya dengan Ory Vitrio, Oki sudah dikaruniai dua anak perempuan, Maryam Nusaibah Abdullah ditahun 2014, Khadeejah Faatimah Abdullah 2016. Pada 18 Desember lalu Oki melahirkan anak ketiganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya