SOLOPOS.COM - Oki Setiana Dewi dan anak ketiganya (Instagram @okisetianadewi)

Sudah punya tiga anak, Oki Setiana masih ingin tambah momongan.

Solopos.com, JAKARTA – Oki Setiana Dewi baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki pada 18 Desember 2017. Sudah memiliki tiga anak, Oki dan suaminya, Ory Vitrio masih ingin menambah momongan.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Di usianya yang yang masih terbilang muda membuat wanita kelahiran Batam ini masih memiliki semangat tinggi untuk bisa kembali melahirkan adik dari Maryam, Khadeehah, dan Ibrahim. Baca juga: Oki Setiana Dewi Gelar Akikah Anak Ketiga

“Jadi rencana menambah momongan, iya ada. Insya Allah karena tadi dokter mengatakan, ketika proses persalinan dokter mengatakan, tidak ada perlengketan, masih bagus. Tapi memang harus nunggu jeda beberapa tahun karena caesar ya,” ungkap Oki Setiana Dewi yang ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, seperti dilansir Okezone.

“Karena Oki juga masih muda, dokter mengatakan, ya mungkin karena pengaruh usia muda juga. Januari baru memasuki umur 29 tahun, jadi masih bisa untuk menambah momongan. Tapi itu, syaratnya harus menunggu beberapa tahun,” sambungnya.

Sementara itu, ketika ditanya akan kembali menambah berapa momongan, suami dari wanita 28 tahun ini nampaknya ingin sebanyak-banyaknya, selama sang istri mampu. Bahkan hal tersebut juga disetujui oleh Oki Setiana Dewi. Baca juga: Terungkap, Ini Nama Anak Ketiga Oki Setiana Dewi

“Kalau caesar itu, kalau misalkan bisa empat, empat. Kalau misalkan bisa tujuh, ya tujuh,” tutur Ory Vitrio.

“Kami gimana dokter saja sih, kalau dokter bilang sudah selesai, ya sudah selesai. Kalau masih boleh nambah, ya nambah, jadi tergantung pemeriksaan. Kalau semuanya sehat, ya kenapa enggak [nambah momongan],” timpal Oki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya