SOLOPOS.COM - Asna (Atiqah Hasiholan) dan Seno (Ibnu Jamil) di Okjek. (Instagram.com)

OKJEK Net TV akan diramaikan lagi oleh aktris Atiqah Hasiholan.

Solopos.com, SOLO – Bagi penggemar karakter Asna di serial situasi komedi (sitkom) Okjek yang ditayangkan stasiun televisi Net TV, tukang ojek cantik berambut panjang itu berjanji akan kembali menyapa pemirsa dalam waktu dekat.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh aktris pemerannya, Atiqah Hasiholan lewat sosial media (sosmed) Instagram. Istri Rio Dewanto itu mengatakan akan kembali muncul di serial Okjek Net TV pada episode spesial bulan puasa.

Miss you! Buat yang nanyain Asna, Asna akan kembali hadir reguler starting puasa. Asna lagi butuh waktu untuk berfikir @Okjek_net,” tulisnya lewat akun @Atiqahhasiholan sebagaimana dikutip Solopos.com, Selasa (2/6/2016).

Asna merupakan karakter utama yang muncul sejak episode perdana Okjek Net TV bersama Iqbal Pake Q (Oka Antara). Tetapi setelah episode Iqbal-Asna yang tayang 1 April lalu, wajah Asna tidak lagi terlihat. Diceritakan bahwa gadis pelupa itu pergi mencari ayahnya ke Jepang.

Sedangkan di dunia nyata, Atiqah dan suaminya sebenarnya memang pergi ke Negeri Sakura dalam rangka shooting iklan salah satu produk otomotif. Selain itu ia juga disibukkan dengan proyek film layar lebar berjudul Wonderfull Life yang dijadwalkan tayang Agustus 2016.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya