SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

(detik)

JAKARTA--Soal rezeki, presenter Olga Syahputra merasa berkecukupan dan bersyukur selalu mendapat limpahan rahmat. Kini, Olga ingin mengejar hal lain yaitu kebahagiaan.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Sekarang bukan uang yang aku cari, tapi kebahagiaan. Kumpul sama teman-teman dan orang-orang yang kita sayangi,” ujar Olga ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12/2011).

Pernyataan tersebut terlontar dari Olga ketika ditanyai soal bayaran besar yang mungkin ia terima jika mengisi acara tahun baru. Olga mengaku telah menolak beberapa tawaran acara tahun baru demi untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman dekatnya.

Tahun pun segera berganti, namun presenter acara musik DahSyat itu mengaku belum punya resolusi. Ia hanya ingin menjalani semuanya dengan lebih baik lagi.

“Alhamdulillah aku bersyukur banget masih banyak orang yang sayang sama Olga. Ya setiap manusia pasti ada yang suka ada yang nggak suka itu wajar. Buat Olga nggak masalah. Tapi di sini Olga menekankan tujuan hidup Olga ingin berbuat baik, ingin ngejalani apa yang Allah sudah kasih ke Olga. Mudah-mudahan tahun 2012 Olga lebih bahagia lagi Olga. Karena tahun 2011 cinta Olga hancur hatiku,” tuturnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya