SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (antaranews.com)

Olga Syahputra meninggal memunculkan duka kepada kerabat dekatnya. Adiknya, Billy Syahputra bahka mengaku didatangi Olga dalam mimpi.

Solopos.com, JAKARTA – Billy Syahputra mengaku baru saja didatangi mendiang kakaknya, Olga Syahputra dalam mimpi. Ini kali pertama artis yang biasa dipanggil Bang Billy itu didatangi kakaknya dalam mimpi.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sebelum Billy, para sahabat Olga bergiliran mengaku didatangi mantan presenter Dahsyat itu. Sedangkan Billy justru yang paling akhir. “Jadi pas habis 14 harinya [kepergian Olga], baru Billy dimimpiin,” ucap Billy Syahputra, adik Olga Syahputra, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/4/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

“Waktu itu, Billy baru bisa tidur jam dua pagi sampai jam tujuh. Nah di situ deh Billy didatangi Olga,” sambung Billy Syahputra.

Kemudian, Billy Syahputra menceritakan mimpi yang dialaminya. Ia mengatakan kalau Olga Syahputra datang ke mimpinya dalam suasana senang dan penuh canda.

“Di mimpi itu Bang Billy di dalam rumah sakit. Billy tahu Olga pakai alat, tiba-tiba Olga ngeledek kayak ngajak bercanda. Padahal Billy tahu dia koma. Tiba-tiba dia ketawa. Billy sampai speechless,” lanjut cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Syahnaz Sadiqah.

“Dari mimpi itu Olga ngajak bercanda, mungkin artinya dia mau bilang nggak usah mikirin Yoga, Yoga sudah tenang sekarang, Billy harus semangat kerja lagi,” tutup Billy Syahputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya