SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Olga Syahputra meninggal dunia Jumat (27/3/2015), meninggalkan kenangan indah bagi keluarga dan sahabatnya. Tak begitu bagi Farhat Abbas yang ternyata justru senang atas meninggalnya Olga.  

Solopos.com, SOLO – Pengacara kondang, Farhat Abbas seperti tak pernah berhenti menuai kontroversi. Di saat semua penggemar, sahabat, dan keluarga tengah berduka atas meninggalnya komedian Olga Syahputra, Farhat justru sebaliknya. Di akun Twitternya ia justru menhujat Olga. Lalu apa sebenarnya yang membuat Farhat demikian?

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Itu hanya bentuk kekesalan saya terhadap Olga. Ketika hidup, dia banyak menyakiti orang lewat lawakannya,” tutur Farhat sebagaimana dikutip Solopos.com dari Liputan6.com, Minggu (29/3/2015).

Lalu mengapa baru sekarang Farhat meluapkan kekesalannya? “Saat hidup susah ngejek dia, dia selalu menang, kapan lagi ngejek dia kalo bukan saat dia mati,” jawab pengarang lagu Tahu Sama Tahu itu.

Karena kicauannya yang dinilai banyak orang sebagai sebuah hinaan yang tak pantas, Farhat pun diserang oleh pengguna media sosial (netizen) dan Olga Lovers (penggemar Olga). Hastag #RIPFarhatAbbas pun diciptakan untuk menyerang mantan suami Nia Daniati itu. Menanggapi banyaknya orang yang menyerangnya, Farhat tak gentar.

“Tidak marah, biasa saja, semua pasti ada positif-negatifnya,” ungkap Farhat Abbas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya