SOLOPOS.COM - Sahabat dekat Olga Syahputra, Heidy atau Ndi (Youtube.com)

Olga Syahputra meninggal dunia dan menyisakan kenangan untuk orang-orang terdekatnya.

Solopos.com, SOLO — Artis Olga Syahputra, meninggal di usia 32 tahun. Sebelum mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Olga selalu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada wanita berinisial Ndi, lewat status di Blackberry Messenger (BBM) miliknya.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Setelah Olga Syahputra meninggal, inisial wanita Ndi yang ditengarai dekat dengan Olga ini terkuak lewat pengakuan Indra Bekti beberapa waktu lalu,”Sebelum sakit, masih suka update status sosial media. Kalau Blackberry Messenger, statusnya emang enggak pernah ganti ‘Terima kasih kepada Tuhan YME, Allah, mak Vera dan Ndi’. Ndi itu ehmmm. Ndi adalah sahabatnya” ujar Bekti sebagaimana dilansir Detik, Rabu (1/4/2015).

Saat hidup, Olga juga sempat mengungkapkan kepada Julia Perez (Jupe) tentang keinginannya menikahi seorang wanita berhijab. Publik dibuat penasaran dengan sosok wanita idaman mendiang  Olga tersebut.

Akhirnya, pada Rabu (8/4/2015), wanita yang disebut-sebut sebagai Ndi muncul di hadapan publik dalam program acara Hitam Putih Trans 7. [Baca Juga: Misteri Sosok Wanita “Ndi” di Status Terakhir BBM Olga]

Di Hitam Putih Trans 7 bertema Dedikasi Olga Untuk Keluarga tersebut, Ndi diperkenalkan sebagai Heidy. Heidy mengaku ia adalah kakak kelas Olga Syahputra saat di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Heidy telah menjalin persahabatan dengan almarhum Olga selama 17 tahun. Dalam kesempatan tersebut, Heidy atau yang dipanggil Ndi ini menunjukkan jam tangan pemberian Olga.

“Jadi, kamu itu sayang atau gimana sama Olga. Sedekat apa?” tanya pembawa acara Hitam Putih Trans 7, Deddy Corbuzier.

“Sayang banget. Kapan aja dia telepon itu pasti aku datang, ” jawab Ndi sambil menahan tangis.

“Soal jam tangan dari Olga. Spesial banget buat Ndi?” tanya Nygta Gina, host pendamping Deddy.

“Ini jam tangannya. Waktu itu pas lagi jalan-jalan terus dia ke toko jam. Ngapain? Beli jam buat lu,’ kata Olga,’lu kan enggak punya jam tangan cewek, udah pake aja,” ujar Ndi mengenang Olga.

Billy juga mengungkap Ndi tidak pernah mau diajak ke Singapura menjenguk Olga Syahputra karena tidak tega melihat kondisi Olga.

“Dia enggak pernah mau, Mas kalau diterbangin ke Singapur. Dia enggak tega lihat Olga, Mas,” ujar Billy kepada Deddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya