SOLOPOS.COM - Sahabat dekat Olga Syahputra, Heidy atau Ndi (Youtube.com)

Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura.

Solopos.com, SOLO — Kematian Olga Syahputra meninggalkan banyak kenangan bagi keluarga dan sahabat dekat Olga, termasuk Ndi atau Heidy.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Beberapa waktu lalu, Indra Bekti sempat mengungkapkan insial Ndi di status Blacberry Massenger, sebagai wanita berhijab yang diduga akan dinikahi Olga Syahputra.

”Sebelum sakit, masih suka update status sosial media. Kalau Blackberry Messenger, statusnya emang enggak pernah ganti ‘Terima kasih kepada Tuhan YME, Allah, mak Vera dan Ndi’. Ndi itu ehmmm. Ndi adalah sahabatnya” ujar Bekti sebagaimana dilansir Detik, Rabu (1/4/2015).

Melalui program acara Hitam Putih Trans 7, Rabu (8/4/2015), sosok Ndi muncul dan memberikan sejumlah pernyataan. Ndi adalah kakak kelas Olga saat masih di sekolah menengah atas (SMA).

“Sayang banget. Kapan aja dia telepon itu pasti aku datang, ” ujar Ndi sambil menahan tangis.

Sebagaimana dilansir Detik, Kamis (9/42015), ketika Ndi diminta konfirmasi di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, tentang hubungan asmaranya dengan Olga Syahputra, Heidy berkata,”Enggak tahu ya, enggak kok.”

Dalam program acara Hitam Putih Trans 7, Heidy mengenang Olga Syahputra sebagai sahabat yang selalu peduli dengan teman-temannya.

“Olga itu penyayang, perhatian sama temannya, terus deket banget sama teman,” kata Heidy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya