SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar saat menjenguk Olga di Singapura (Instagram)

Olga Syahputra meninggal menyisakan banyak kisah haru yang dituturkan teman-temannya.

Solopos.com, JAKARTA – Meninggalnya Olga Syahputra menguak berbagai kisah haru. Sahabat dekatnya, Jessica Iskandar menceritakan, Olga sempat mengutarakan niatnya untuk menjadi ayah untuk putranya El Barack Alexander.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Seperti diketahui, perseteruan Jessica Iskandar dan Ludwig Frans Wilibald memang menguras emosi. Ludwig enggan megakui El Barack merupakan buah hatinya bersama Jessica. Terakhir, Ludwig bahkan menantang untuk tes DNA.

Olga yang tak ingin melihat Jessica sedih menawarkan diri untuk menjadi bapak El.

“Terakhir dia bilang ‘Jess kalau bapak anak lo enggak mau tanggung jawab, gua siap jadi bapak buat anak lo‘,” kenang Jessica saat tampil di Late Night Show di Trans TV, Jumat (27/3/2015) malam.

Olga dan Jessica memang sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial. Namun, belum juga kabar itu terbukti, kabar pernikahan dan kehamilan Jessica sudah menyebar luas. Sedangkan Olga dibawa ke Singapura untuk menjalani perawatan akibat penyakit meningitis.

“Itu sebelum aku ke Amerika. Tapi sekarang aku kecewa, sedih, enggak bisa ketemukan El dengan Olga,” ucapnya.

Saat ini, Olga tengah dibawa dari Singapura menuju Indonesia. Rencananya Olga akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa sebelum zuhur.

Kabar meninggalnya Olga membuat syok semua sahabat. Setahun tidak bisa ditemui, Olga pulang ke Indonesia dengan kabar duka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya