SOLOPOS.COM - Kicauan Farhat Abbas tentang kematian Olga Syahputra (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Pengacara Farhat Abbas melalui akun Twitter-nya mengungkap sebuah kabar mengejutkan. Ia menyatakan artis dan komedian Olga Syahputra telah meninggal dunia.

“Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga “olga” syahputra,smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan&menguburkanmu diampuni,” tulis Farhat Abbas di akun Twitter @farhatabbaslaw, Jumat (5/12/2014).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Farhat juga menyayangkan sikap pihak keluarga dan sahabatnya yang memilih untuk menutupi kabar meninggal dunianya Olga itu. Di kicauan berikutnya, Farhat pun turut mendoakan agar Olga dapat beristirahat dengan tenang di sisi Tuhan.

“Orang hidup dibuat spt orang mati, orang mati dibuat spt orang hidup. Semoga yoga “olga” syahputra Tenang didalam pelukan Tuhan,, Amib,” tambah Farhat Abbas.

Di kicauan teranyarnya, Jumat (5/12/2014), sekitar pukul 18.00 WIB, Farhat menegaskan bahwa dirinya sebagai sahabat Olga wajar saja mengungkap kenyataan atas kepergian Olga itu. Ia pun menganggap semua penggemar dan masyarakat berhak tahu kondisi Olga yang sebenarnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan dari pihak keluarga Olga Syahputra. Komedian berusia 30 tahun tersebut sempat dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta, selama berapa pekan. Dokter menyatakan Olga menderita meningitis.

Demi mendapat perawatan lebih maksimal, keluarga membawa Olga ke Singapura. Sejak itulah akses untuk menjenguk Olga Syahputra ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya