SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Seolah ingin meredam kabar yang menyebutkan komedian Olga Syahputra meninggal dunia, sang manajer, Mak Vera angkat bicara. Melalui akun Twitter miliknya, Mak Vera dengan tegas membantah kabar tersebut.

apapun berita diluar tentang ka @OlgaSyahputra82 kalo bkn dr @bangbily atau mak berarti berita itu gak benar jgn kepancing apapun ya anakku,” kicau Mak Vera melalui akun @MakVeraZanobia, Jumat (5/12/2014).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Beberapa kali Mak Vera juga me-retweet kicauan dari para penggemar yang masih berharap kesembuhan Olga Syahputra. Melalui retweet tersebut, Mak Vera juga seakan meminta kepada penggemar agar tak mudah percaya dengan informasi menyesatkan.

Kabar meninggalnya Olga Syahputra kali pertama berembus kala pengacara Farhat Abbas melalui akun Twitter-nya mengatakan jika Olga Syahputra telah meninggal dunia.

“Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga “olga” syahputra,smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan&menguburkanmu diampuni,” tulis Farhat Abbas di akun Twitter @farhatabbaslaw, Jumat (5/12/2014).

Farhat juga menyayangkan orang pihak keluarga dan sahabatnya yang memilih untuk menutupi kabar meninggalnya Olga. Di kicauan berikutnya, Farhat turut mendoakan agar Olga dapat beristirahat dengan tenang di sisi Tuhan.

“Orang hidup dibuat spt orang mati, orang mati dibuat spt orang hidup. Semoga yoga “olga” syahputra Tenang didalam pelukan Tuhan,, Amib,” tambah Farhat Abbas.

Di kicauan terbarunya, Jumat (5/12/2014), pukul 18.00 WIB, Fahat kembali mengatakan jika dirinya sebagai sahabat Olga wajar mengatakan kepergian Olga. Ia pun menganggap semua penggemar dan masyarakat perlu tahu kondisi Olga yang sebenarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya