SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (antaranews.com)

Olga Syahputra sakit dan dirawat di Singapura. Kondisi kesehatannya yang ditutupi pihak keluarga membuat penggemar bertanya-tanya. Manurut Billy, kondisi kakaknya membaik, namun belum bisa berbicara lancar.

Solopos.com, JAKARTA – Kondisi kesehatan komedian Olga Syahputra masih menjadi misteri di benak para penggemar. Adik Olga, Billy Syahputra sedikit membocorkan kondisi terkini kakaknya yang saat ini masih dirawat di RS di Singapura. Menurutnya, kesehatan Olga kini telah membaik kendati masih sulit berbicara.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Ngomong lagi proses, masih bingung. Masih perlu perawatan,” kata Billy sebagaimana dilansir Detik.com, Senin (16/2/2015).

Setelah dirawat hampir setahun lamanya, Billy mengatakan Olga sudah tidak seperti orang yang tengah sakit. Ia optimis Olga akan sembuh seperti sedia kala, walaupun membutuhkan proses.

“Ketimbang kemarin, untuk saat ini sudah bagus. Kayak enggak sakit, tapi bingung juga. Insya Allah pelan-pelan,” kata Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015).

Menanggapi banyaknya komentar miring mengenai Olga, Billy tak mau ambil pusing. Baginya, kesehatan Olga jauh lebih penting ketimbang mendengarkan komentar negatif.

“Kalau ada berita yang enggak mengenakkan, ya masuk kuping kanan terus keluar kuping kiri. Billy pengen segera Olga balik,” ujar Billy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya