SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Misteriusnya penyakit dan keadaan  komedian Olga Syahputra tak henti-hentinya mengundang tanda tanya berbagai pihak. Sahabat terdekat Olga, seperti Julia Perez dan Raffi Ahmad yang telah jauh-jauh datang ke Singapura pun tak diperkenankan masuk. Lalu benarkah hal ini lantaran Olga terkena virus berbahaya?

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Ditanya mengenai hal ini, Herbalis Jeng Ana yang juga pernah membantu mengobati penyakit Olga langsung membantah rumor yang beredar. Menurutnya, penyebab Olga tak boleh dijenguk bukanlah lantaran adanya virus menular yang ada pada diri Olga.

“Kalaupun dia susah dijenguk, itu bukan karena virus menular. Lagipula, kalau menjenguk orang sakit tidak semudah itu langsung tertular virus. Bisanya lewat alat makan, air liur, dan darah,” kata Jeng Ana sesaat setelah menghadiri resepsi pernikahan Cinta Penelope di Apartemen Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/6/2014).

Dikutip Liputan6.com, Jeng Ana justru mengatakan kondisi Olga semakin lama membaik. Masa kritisnya juga telah terlewati, Oleh kerenanya, besar kemungkinan Olga akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Kabar tersebut ia terima dari manajer Olga, Mak Vera yang mengatakan padanya kondisi Olga telah membaik dan sekarang hanya butuh perawatan jalan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya