SOLOPOS.COM - Aufar Hutapea dan Olla Ramlan. (instagram/@aufar.hutapea)

Solopos.com, SOLO-Setelah melalui sidang kedua perceraiannya dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan ungkap penyebab perpisahan mereka berdua. Sambil menangis Olla Ramlan mengaku sebagai istri sebenarnya tidak pantas mengungkapkan keburukan suami.

Kabar ini diungkapkan artis pemeran film Sakral ini kepada Feni Rose di kanal Youtube Trans TV Official, belum lama ini. Tampil mengenakan busana berwarna ungu muda, wanita berhijab ini pun blak-blakan mengisahkan problematika rumah tangganya yang kembali berakhir dengan perceraian.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Terkait penyebab perceraiannya dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan ungkapkan tidak mau 100 persen menyalahkan sang suami. Ibu tiga anak ini mengaku sebagai istri wajib introspeksi diri juga.

“Aku sebagai istri di sini banyak salahnya, enggak mau 100 persen nyalahin dia. Aku harus instropeksi diri juga,” bebernya seperti dikutip dari Youtube Trans TV Official pada Jumat (15/4/2022).

Baca Juga: Gugat Cerai Suami, Olla Ramlan Berharap Tidak Ada yang Perkeruh Suasana

Terkait penyebab perceraiannya dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan ungkapkan bahwa itu semua bukan setting-an. Mereka telah melalui proses panjang.

“Aku rasa lebih hbaik kita bisa tertawa dan tersenyum tanpa ada percekcokan di antara kita, lebih baik bersahabat daripada kita berumahtangga tapi ada yang tidak sejalan. Aku rasa Aufar juga sudah cukup dewasa utk memutuskan sesuatu  dan di sini aku juga tdk mau pakai ego masing-masing. Bagaimana pun kita nggak pernah tahu, kalo masih jodoh ya pasti kembali, ikuti saja prosesnya. Lagian siapa sih yang mau kawin cerai?” tuturnya.

Sambil menangis, Olla Ramlan ungkap penyebab perceraiannya dengan Aufar Hutapea. “Nggak pantas buat seorang istri untuk membuka kejelekan seorang suami. Bagaimana pun aku pernah mencintai dia, aku pernah menyayangi dia. Tapi aku terluka, aku nggak bisa memaafkan,” tuturnya sambil berurai air mata.

Baca Juga: Olla Ramlan Hapus Nama Suami, Tulis Ini di Instagram

Olla Ramlan mengungkapkan ingin berdamai terlebih dulu dengan dirinya sendiri. Terlebih orang lain tidak mengerti apa yang dia rasakan selama ini. “Biarkan aku berdamai dengan diriku sendiri… biarkan aku memilih dengan diriku sendiri karena orang lain ga ada yang tahu bagaimana perasaanku. Mereka hanya bisa liat depannya owh mereka cocok, mereka harusnya bersama-sama… harusnya mereka [tidak cerai]…. tapi aku sakit. Udahlah,” tuturnya.

Olla Ramlan ungkapkan selama ini dia menutup rapat penyebab perceraiannya dengan Aufar Hutapea dari publik. Dia selalu berusaha tersenyum. Hanya kepada orang-orang tertentu dia menceritakan problematikanya. “Aku cerita ke saudara-saudara sebagian… aku cerita ke manajer aku, ke asisten aku, staf-staf di rumah aku. Tapi aku rasa mereka juga belum tentu mengertri apa yang ada di hati aku,” bebernya.

Baca Juga: Citra Andy Alami Pelecehan Seksual, Nama Suami Olla Ramlan Terseret

Olla Ramlan berharap bahwa perpisahan ini tidak memutus silaturahmi antara keluarga dirinya dan keluarga Aufar Hutapea. “Aku ingin membuktikan juga bahwa kami bisa menjadi orang tua yang saling support dan Aufar bisa jadi sahabat aku. Mungkin itu lebih baik. Lebih baik dia jadi best friend,” tandasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya