SOLOPOS.COM - Imeymey nyanyikan lagu Om Telolet Om (Youtube)

Tren Om Telolet Om memang menjangkiti kalangan DJ top dunia.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Imeymey menjadi salah satu yang diuntungkan dengan adanya tren Om Telolet Om. Usai melantunkan lagu berjudul Om Telolet Om, Imeymey kabarnya ditawari berkolaborasi dengan DJ asa Eropa.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dilansir Okezone, Rabu (28/12/2016), wanita kelahiran Bandung ini mengaku bahwa hingga kini permintaan sang DJ asal Eropa tersebut masih dalam tahap follow up. Pasalnya cukup banyak musisi-musisi luar yang mengajaknya untuk bekerja sama.

“Ada yang komen di Instagram, DJ dari luar negeri, yang ngajak kerja sama. Dia ngontak susah, dia ngajak kerjasama, coba di balas dm nya. Tapi masih di follow up. Karena memang fenomenanya dunia, banyak juga yang komen dari luar negeri terutama musisi,” ujar Imeymey.

“DJ nya kalau enggak salah dari Eropa. Dia suka cover-coverin musik-musik yang lagi hits, kalau dilihat dari timelinenya sih,” tambahnya.

Fenomena Om Telolet Om yang menyedot perhatian dunia ini tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi pedangdut berusia 24 tahun ini. Ia bahkan berharap agar Om Telolet Om bisa membawa dirinya terkenal hingga ke seluruh dunia.

“Pasti nambah job. Mudah-mudahan nambah kerjaan lagi. Mudah-mudahan karena fenomena ini mendunia, bisa bawa Om Telolet Om makin mendunia,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya