SOLOPOS.COM - Niall Horan One Direction (Twitter.com)

One Direction kehilangan satu personelnya pekan lalu.

Solopos.com, SOLOBoyband asal Inggris One Direction memiliki formasi baru untuk album terbarunya, tanpa Zayn. Gembirakah para penggemar?

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Melalui akun Twitter salah satu personel One Direction, Niall Horan, @NiallOfficial, Minggu (29/3/2015), ia mengonfirmasi rencana penggarapan album baru One D atau 1D ini.

Had a sit down last night with the label , started organising our writing sessions for the next album! Fuckkk yeaaaahhhh! Can’t wait! [Semalam duduk bersama pihak label, mulai mengatur sesi penulisan kami untuk album berikutnya]” tulis Niall.

Sebagaimana dilansir Justjarred, Kamis (26/3/2015), Niall adalah anggota One Direction yang paling tidak berkomentar saat kabar Zayn resmi hengkang.

Berbeda dengan sambutan antusias para Directioners di album One D sebelumnya, saat boyband ini masih lengkap. Kali ini, ada seorang fans yang menyatakan sedih menanggapi pengumuman Niall.

I miss zayn so I can’t be really happy for this new album now sorry[Saya rindu Zayn jadi saya tidak bisa benar-benar bahagia untuk album baru saat ini maaf],” tulis seorang fans yang tidak disebutkan identitasnya, sebagaimana dilansir Hollywoodlife, Senin (30/3/2015).

Sementara itu, penggemar One Direction yang lain menyambut bahagia kabar dari Niall,”I am so happy you’re happy and excited i love you so so much and i can’t wait to see what you guys have planned for us!! [Aku sangat senang kamu bahagia dan bersemangat aku sangat mencintaimu dan aku tidak sabar menunggu untuk melihat apa yang kalian rencanakan untuk kami!!].”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya