SOLOPOS.COM - One Piece (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO-Penggemar anime sudah lama menantikan One Piece 1073 yang akhirnya tayang pada Minggu (20/8/2023) ini. Manga  Jepang ini mengalami penundaan, tetapi animenya berjalan sesuai rencana.

Saat ini, Luffy sedang menggunakan Gear 5 dan masih dalam pertarungan yang sulit melawan Kaido. Di episode selanjutnya Luffy dan kawan-kawan mungkin perlu menggunakan strategi baru untuk menghindari bahaya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dikutip dari hindustantimes.com pada Minggu (20/8/2023), preview terbaru One Piece episode 1073 berdurasi 31 detik memperlihatkan bagian akhir dari pertempuran besar di Onigashima.

Judul episode terbaru adalah No Way Out! A Hellish Scene on Onigashima, atau Pulau Hantu yang tidak punya jalan keluar seperti neraka.  Cerita kali ini melanjutkan pertarungan seru Luffy mode Gear 5 di Onigashima, Wano. Di episode sebelumnya kekuatan tertinggi Luffy dengan mode Gear 5, untuk melawan Kaido makhluk terkuat.

Kekuatan Luffy tersebut membuat Kaido sebagai makhluk terkuat itu merasa heran, lantaran Topi Jerami bisa membuat sang lawan tak berkutik dan mempengaruhi semua yang ada di sekitarnya.

Apabila sesuai jadwal episode terbaru  tayang pukul 9.30 JST waktu Jepang atau rilis 09.00 WIB di Indonesia melalui streaming iQIYI dan 12.00 WIB untuk di Bstation. Dilihat dari teaser yang sudah rilis episode terbaru akan semakin menarik.

Kali ini tidak akan fokus pada pertarungan Monkey D. Luffy dan Kaido saja, melainkan juga beberapa adegan lainnya yang terjadi di Wano. Penggemar akan disajikan situasi yang terjadi di Onigashima, ketika api mulai mendekati Sanji, Jinbei dan lainnya yang sedang mencari jalan untuk keluar.

Kemudian sesosok pria yang menghadapi api besar bernama Raizo mengeluarkan Jutsu yang akan dikeluarkan sekali seumur hidupnya.  Kebencian akan muncul karena tidak ada yang bisa melindungi tuan Kala, apakah kali ini bisa menyelamatkan para samurai di Onigashima atau Pulau Hantu? Jangan sampai ketinggalan jadwal tayangnya.

Sebelum menonton One Piece 1073, sekadar mengingatkan episode 1072 berfokus pada pertarungan antara Luffy dan Kaido. Luffy semakin memamerkan kemampuan barunya, dan Kaido menyadari bahwa bentuk baru Luffy berasal dari kebangkitan kekuatan Buah Iblisnya. Namun, tubuh Luffy mulai menunjukkan dampak fisik dari penggunaan Gear 5 dan dia mati sebentar di akhir episode.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya