SOLOPOS.COM - Foto Oon Project Pop yang diunggah via Twitter. (Istimewa/Twitter)

Oon bakal dimakamkan di TPU Mekar Wangi Kota Bandung Sore ini.

Solopos.com, BANDUNG — Personel grup parodi kreatif Project Pop, Muhammad Fachroni alias Oon, tutup usia, di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/1/2016), sekitar pukul 05.00 WIB. Jenazah akan dimakamkan Jumat siang setelah salat Jumat.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Menurut Manager Project Pop, Jeffrey Hutagalung, ketika dihubungi oleh Antara, Jumat, almarhum Oon Project Pop akan dimakamkan siang ini di Tempat Pemakamam Umum (TPU) Mekar Wangi Kota Bandung. “Mohon doa-nya. Rencananya siang ini juga akan dimakamkan di TPU Mekar Wangi,” katanya seperti dilansir Antara, Jumat (13/1/2016).

Pihak manajemen dari Project Pop juga mengatakan kebenaran kabar tersebut dan memberi tahu bahwa mendiang Oon meninggal dunia pada pagi tadi waktu Subuh. “Yang bisa saya sampaikan hanya bahwa benar kalau Oon dari Project Pop meninggal dunia tadi pagi sekitar jam 5 Subuh. Meninggal di rumahnya di Kopo (Bandung),” kata manajer Project Pop dilansir Okezone pada Jumat (13/1/2017).

Ia juga menambahkan bahwa jenazah Oon rencananya akan dimakamkan pada sore ini di Bandung. Namun, ia belum bisa memberi tahu letak tempat tinggal terakhir anggota Project Pop tersebut karena masih dalam perjalanan ke rumah duka.

“Rencana pemakaman kabarnya hari ini terakhir jam 3 [sore], di mananya saya juga masih belum tahu, karena meninggalnya di rumahnya. Saya saat ini masih di Jakarta dan segera dalam perjalanan ke Bandung. Makasih banyak yah,” tambahnya.

Sebelumnya, Oon menderita penyakit diabetes dan kondisinya sempat kritis sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Boromeus Bandung.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya