SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ketiga anak Michael Jackson belum pernah tersentuh media. Namun kabarnya Oprah Winfrey akan membongkar wawancara dengan ketiganya di acara  spesialnya.

Sabtu (9/10) lalu Oprah mengunjungi kediaman ibunda Michael, Katherine Jackson di Encino, California. Oprah mewawancarai keluarga King of Pop itu termasuk ayah Michael, Joe.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Oprah juga berkeliling melihat rumah besar mereka. Namun kabar terbaru menyebutkan perempuan berambut keriting itu juga bertemu dengan ketiga anak Michael, Prince Michael,13, Paris,12, dan Blanket,8.

Tiga bersaudara yang tidak pernah diwawancarai siapapun itu bercerita tentang ayahnya kepada Oprah. Dilansir Contactmusic, Rabu (13/10), wawancara Oprah dengan ketiga bocah itu akan ditayangkan secara khusus pada pekan mendatang.

Selama hidupnya, almarhum Michael Jackson memang selalu melindungi ketiga anaknya dari sorotan siapapun. Mereka sekolah di rumah dan Michael tidak pernah membiarkan siapapun mendekati ketiganya tanpa izin.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya