SOLOPOS.COM - Randy, Prince Michael (Getty)

Randy, Prince Michael (Getty)

Randy, Prince Michael (Getty)

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Jakarta–Pembawa acara talk show Oprah Winfrey mewawancarai tiga anak almarhum Michael Jackson, yang selama ini sulit disentuh media. Aksi Oprah itu membuat kakak Michael, Randy, marah. Dia ‘menyerang’ Oprah melalui akun Twitternya.

Randy mengungkapkan pendapatnya mengenai sikap orangtuanya yang mengizinkan Oprah mewawancarai anak-anak Michael. Ia sangat tidak setuju dan geram pada Oprah. “Aku melihat Oprah di rumah keluarga kami, perutku langsung sakit dan belum hilang sampai sekarang,” tulis Randy dalam akun Twitternya, 13 Oktober 2010.

Kedatangan Oprah ke rumah keluargnya itu tidak diketahuinya sama sekali. Pria dengan nama asli Steven Randall Jackson itu menduga kedua orangtuanya sengaja merahasiakan hal tersebut.

Randy marah karena ia tahu orang seperti apa Oprah sebenarnya. Menurutnya kalau Michael masih hidup, almarhum adiknya itu pasti tidak akan mau wawancara tersebut terjadi. “Oprah adalah orang terakhir di muka bumi ini yang ingin ditemui Michael,” tulis personel The Jacksons itu.

Pria yang tinggal di California itu kemudian menceritakan kalau Oprah pernah membuat talk show tentang pedophilia. Talk show itu ditayangkan berbarengan dengan sidang Michael yang didakwa melakukan pedophilia. “Itu bukan suatu kebetulan,” tulisnya meyakinkan.

dtc/tiw
?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya