SOLOPOS.COM - Star Wars The Force Awakens (www.ibtimes.co.uk)

Oscar 2016 menempatkan Star Wars: The Force Awakens sebagai bakal nominasi visual effect terbaik.

Solopos.com, LOS ANGELES – Setelah memecahkan beberapa rekor box office pada akhir pekan lalu, kini Star Wars: The Force Awakens bergabung dengan sembilan film lain untuk bersaing meraih nominasi Oscar kategori efek visual terbaik.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Melalui jumpa pers pada Senin, diumumkan bahwa The Force Awakens dan sembilan film lain, yakni Ant-Man, Avengers: Age of Ultron, Ex Machina, Jurassic World, Mad Max: Fury Road, The Martian, The Revenant, Tomorrowland, dan The Walk, lolos pemilihan fase pertama. Sementara, tiga film gagal, yakni Furious 7, Jupiter Ascending, dan Spectre.

Nama-nama tersebut ditentukan oleh Academy’s Visual Effects Branch Executive Committee, yang akan mengkaji ulang pada tanggal 9 Januari nanti untuk melihat 10 menit cuplikan dari setiap film. Mereka kemudian akan memilih lima dari sepuluh untuk menjadi nomine Oscar 2016.

Tampaknya persaingan antara Jurassic World, Star Wars: The Force Awakens dan Mad Max: Fury Road jadi semakin panas. Ketiganya merupakan film yang sangat dinantikan pada tahun 2015 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya