SOLOPOS.COM - BUSANA RANCANGAN OWEN JOE--Salah satu busana rancangan Owen Joe yang dipamerkan dalam perhelatan Solo Batik Fashion 3 di kawasan Gladak pada Kamis-Sabtu (14-16/7/2011). (dok SOLOPOS)

BUSANA OWEN JOE--Salah satu busana rancangan Owen Joe yang dipamerkan dalam Solo Batik Fashion 3 di kawasan Gladak pada Kamis-Sabtu (14-16/7/2011). (dok SOLOPOS)

SOLO--Keindahan kreasi Batik Bekonang karya desainer Owen Joe akan disajikan dalam Fashion & Luncheon di The Sunan Hotel Solo, Selasa (28/2/2012) siang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam ajang bertema Eco-Live Bekonang Batik In & Out itu, Owen Joe akan menampilkan 30 koleksi busananya.

Public Relations Manager The Sunan, Retno Wulandari, dalam rilisnya kepada Espos, Minggu (26/2/2012), menyebut Satrio Juli Wiyoto atau yang akrab disapa Owen Joe, adalah desainer berbakat yang concern dengan Batik Bekonang.  “Acara ini sekaligus menjadi launching Butik Owen Joe yang terletak di Pondok Harapan Makmur Blok E No. 1 Joho Mojolaban Sukoharjo.”

JIBI/SOLOPOS/Chrisna Chanis Cara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya