SOLOPOS.COM - Wenny Ariani. (Instagram/@wenny_kekey_real)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Rezky Aditya yang disebut bukan ayah biologis anak dari Wenny Ariani. Hal ini berdasarkan keputusan Pengadilan Agama (PA)  Tangerang.

Mengapa keputusan ini berlawanan dengan keputusan Pengadilan Tinggi Banten? Kabar itu ramai beredar di media sosial, alhasil akun Instagram wanita tersebut diserbu warganet.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Padahal sebelumnya, pada Mei lalu, Pengadilan Tinggi Banten sudah memutuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis anak dari Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita atau Kekey. Namun kini muncul berita bahwa Pengadilan Agama Tangerang menyatakan bahwa Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey dan sidang pun sudah berakhir.

Dari berita tersebut, akun media sosial Wenny Ariani pun diserang warganet. Banyak yang bertanya lewat direct message (DM) maupun kolom komentar Instagram wanita tersebut.

Baca Juga: Rezky Aditya Diterpa Masalah, Warganet Beri Dukungan Citra Kirana

Sebelumnya Pengadilan Tinggi Banten telah menetapkan suami Citra Kirana adalah ayah biologis Kekey pada Mei lalu. Lewat akun YouTubenya pula Citra Kirana dan Rezky Aditya juga telah buka suara dan akan mengikuti proses hukum yang berjalan terkait anak Wenny Ariani tersebut.

Ramai isu kabar sidang terakhir memutuskan bintang sinetron itu bukan anak biologis putrinya, Wenny pun ungkap klarifikasi. Ia menyebut jika kabar yang beredar adalah hoaks.

Baca Juga: Begini Kisah Cinta Wenny Ariani dengan Rezky Aditya di Masa Lalu

Akun Instagram Wenny Ariani mendadak diserang warganet seusai beredar kabar jika Rezky Aditya bukanlah ayah biologis  dari anak tersebut. Tak sedikit warganet bertanya hingga mencemooh.

“Gue dgr berita kok malah kasian ama anaknya ya .. Gugatan ditolak dan nie anak bukan anak kandungnya .. Duhh malunya gmna ya itu .. Ibu nya emang dr awal ga prnh mementingkan kesehatan mental anaknya .. Cukup Miris,” tulis warganet di Instagram Wenny Ariani seperti dikutip pada Selasa (12/7/2022).

“Mirip bukan berarti anak kandungnya ya tante,” tulis warganet lainnya.

“Ternyata bkn anak rezky,malu kali mba,” tulis warganet lainnya.

“Kalo bener bukan anak nya rezki malu ampe ubun2,” tulis warganet.

Baca Juga: Rezky Aditya Beri Klarifikasi Terkait Anak Biologis Wenny Ariani

Sementara itu kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan, mengatakan bahwa berita tersebut hoaks atau bohong. “Itu bohong. Tadi malam saya juga baru terima kabar itu, itu bohong. Itu mereka mengutip dari pengadilan negeri, di slide ketiganya ada case closed, di slide ke dua itu mengutip dari media di Kalimantan. Cuma saya berpikir kok media itu bisa mengambil kesimpulan bahwa tergugat ini bukan ayah biologisnya,” tuturnya seperti dikutip dari kanal Youtube Indosiar pada Selasa (12/7/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya