SOLOPOS.COM - Indra Kenz dan pacarnya, Vanessa Khong. (Instagram/@indrakenz)

Solopos.com, SOLO-Pacar Indra Kenz, Vanessa Khong, bakal ikut diperiksa polisi. Sebagaimana diketahui kasus pencucian uang dari aplikasi trading Binomo yang dilakukan oleh Indra Kenz masih terus berlanjut.

Bareskrim Polri mengatakan, pihaknya akan turut memeriksa pacar Indra Kenz, Vanessa Khong. “Pacar dan orang terdekatnya dipanggil,” ujar Dirtipideksus Brigjen Whisnu Hermawan dalam keterangan resminya sepreti dikutip dari Bisnis.com, dikutip pada Senin (7/3/2022).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Diketahui, Vanessa dan Indra sendiri telah berpacaran sejak akhir 2020. Mereka kemudian bertunangan pada Oktober 2021 lalu. Selama menjalin hubungan asmara, Vanessa pun mengaku diberi uang jajan oleh Indra Kenz dalam bentuk tunai dengan nominal yang sangat besar.

Dalam sebuah acara bertajuk Nih Kita Kepo yang dibawakan oleh Nikita Mirzani diketahui uang jajan tersebut bernilai sekitar Rp2 miliar. “Ini dolar Singapura loh, dan ini totalnya Rp2 miliaran,” ungkap Nikita Mirzani usai menghitung uang yang disimpan oleh Vanessa dalam amplop.

Baca Juga: Indra Kenz Tutupi Pemilik Binomo, Polri Tak Menyerah

Bukan hanya uang saku berlimpah, pacar Indra Kenz juga kerap merasakan liburan mewah. Hal ini seperti terlihat di sejumlah unggahan di Instagram Indra Kenz maupun Vanessa Khong.

Lepas dari itu, berikut sejumlah usaha yang dimiliki oleh Vanessa Khong :

1. Clothing

Vanessa memiliki usaha di lini pakaian yang ia namai Samoor.id. Selain baju, bisnisnya itu juga menjual celana panjang dan aksesori berupa bucket hat. Bahkan di salah satu unggahan terlihat sang kekasih, Indra Kenz, turut menjadi model clothing tersebut.

Baca Juga: Deretan Mobil Mewah Crazy Rich Indra Kenz

“Ternyata selain jago nyari duit, indrakenz berbakat juga jadi poto model. Yoooo.. topi keren ini besok udah bisa dibeli gengs, niscaya yg pake topi ini auto ketularan kesultanan kita berdua. Hehe.. “Bang gua mau beli, tpi ga punya duit”. Tinggal komen aja dah dipostingan ini, ntar ditransferin ikenz2. H-1 @samoor.id launching exclusive bucket hat, limited 30 pcs only,” tulis Indra Kenz dikutip dari Instagram @indrakenz pada Senin (7/3/2022).

2. Beauty studio

Selain mengembangkan clothing line, Vanessa juga menjalankan bisnis di bidang kecantikan. Ia memiliki beauty studio yang berdiri di kawasan Pantai Indah Kapuk dengan nama Samoor Beauty Studio. Samoor Beauty Studio menyediakan layanan, seperti sulam alis, tato, vener gigi, dan ekstensi bulu mata.

Baca Juga: Ancaman 20 Tahun Penjara untuk Crazy Rich Indra Kenz

3. Bar

Di lini food and beverage, Vanessa memiliki bar dengan nama Red Wolf Bar & Lounge. Bar yang berada di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara itu diketahui didirikan bersama dengan Indra Kesuma alias Indra Kenz.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya