SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Telegraph)

Meghan Markle menghabiskan waktu bersama dengan Pangeran Harry di Kensington.

Solopos.com, LONDON – Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle, tertangkap kamera menghabiskan waktu berbelanja di London, Inggris. Diketahui, Markle tinggal bersama dengan Harry selama beberapa hari di Kensington Palace, pekan ini.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Markle yang saat ini membintangi serial televisi AS, Suits, telah meminta izin kepada tim produksi. Menurut sebuah laporan, Markle meminta izin break shooting dengan alasan ada urusan yang harus ia kerjakan.

Ternyata Markle memilih terbang ke London, Inggris, demi bertemu dengan sang kekasih hati. Markle tertangkap kamera tengah berbelanja di Kesington High Street pada Kamis (10/11/2016) sebelum kembali ke istana.

Menyusul pemberitaan dengan sang pangeran yang tersebar di Internet, Markle, juga bertemu dengan penasihat istana untuk membahas strategi mengatasi perhatian publik kepadanya dan Harry.

Awal pekan ini dilansir Telegraph, Jumat (11/11/2016), Pangeran Harry, 32, menegaskan tengah berkencan dengan Markle yang berstatus janda. Kensington merilis sebuah pernyataan yang berisi dukungan kepada Markle. Perhatian publik yang berlebihan menyorot hubungan mereka membuat Harry sempat khawatir dengan keselamatan Markle.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya