SOLOPOS.COM - Voca Erudita UNS--Paduan Suara Mahasiswa Voca Erudita UNS saat tampil di Grand Prix Pattaya 2011, 4th International Choir Festival di Thailand. (istimewa)

Voca Erudita UNS--Paduan Suara Mahasiswa Voca Erudita UNS saat tampil di Grand Prix Pattaya 2011, 4th International Choir Festival di Thailand. (istimewa)

SOLO–Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Voca Erudita Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo akan menggelar konser pamit di Lobby Rektorat UNS, Sabtu (5/5/2012) malam.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Konser tersebut dihelat dalam rangka Voca Erudita goes to France, 25 Mei-2 Juni 2012 mendatang.

Ketua Voca Erudita, Karmelita Agni Ayu P, mengatakan konser tersebut sebagai salam pamit Voca Erudita kepada masyarakat dan civitas akademika UNS. Voca Erudita, imbuhnya, akan bertolak ke Prancis pada 25 Mei.

“Di sana, kami akan pentas di tiga kota, La Rochelle, Bordeaux dan Paris. Kami mohon doanya,” , Jumat (4/5/2012).

Dalam konser tersebut, Voca Erudita akan mengusung tema Suara Budaya Indonesia. Sejumlah musik tradisi dari Sabang sampai Merauke siap dilantunkan di pentas dunia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya