SOLOPOS.COM - Pak Tarno (Okezone)

Pak Tarno mengaku memacari wanita Jepang.

Solopos.com, JAKARTA – Pesulap Pak Tarno mengaku tengah berpacaran dengan seorang wanita berdarah Jepang. Pak Tarno dalam pengakuannya menjelaskan sang pacar berusia 30 tahun.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Pak Tarno mengatakan sang pacar memiliki restoran sushi di kawasan Jakarta Selatan. Pria bertubuh kecil ini menerangkan berencana akan bertemu kembali dengan wanita tersebut pekan depan. Tak hanya pacaran, Tarno juga dijanjikan kenang-kenangan dari Negeri Sakura.

“Oh iya. Oh [pacar] yang Jepang. Oh itu yang punya restoran sushi Jepang. Entar sih katanya saya mau dikasih kenang-kenangan minggu depan. Kenang-kenangan dompet, duit Jepang yen. Nanti pas minggu depan pacaran mau dikasih kenang-kenangan katanya,” kata Tarno, Jumat (4/11/2016), di Jakarta Selatan.

Pak Tarno kepada Okezone.com, mengisahkan hubungannya dengan sang pacar. Saat dirinya diundang untuk menunjukkan aksi sulap, setelah melihat dan berbincang bersama, ia langsung jatuh hati dan memutuskan untuk pacaran.

“Dia awal-awalnya ngundang saya sulap. Saya berpikir ‘ih cakep banget’. Tapi ngobrol-ngobrol eh pacaran,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya