SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dalam foto tersebut, terlihat sosok Sophia Latjuba yang mengenakan kebaya warna putih keemasan.

Solopos.com, JAKARTA – Sophia Latjuba kembali menghebohkan warga dunia maya. Kali ini, dua postingan Sophia di Instagram menjadi sorotan publik.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Postingan pertama muncul pada 1 Maret 2018. Dalam foto tersebut, terlihat sosok Sophia Latjuba yang mengenakan kebaya warna putih keemasan. Dari latar belakang foto, suasana sesi pemotretan tercermin lewat keberadaan sebuah lampu sorot serta beberapa kabel yang terurai di lantai.

Sophia sendiri tampak memamerkan senyum kearah lensa kamera. Wajar saja, sebab ia memang sengaja ber-selfie disela momen tersebut. Sayang, tidak ada kalimat caption yang dicantumkan dalam keterangan foto.

Sementara itu, postingan kedua muncul satu hari berselang. Namun dalam foto kali ini, Sophia Latjuba sudah menampilkan pose untuk sesi pemotretan.

Foto Sophia Latjuba dengan gaun pengantin. (Istimewa/Instagram)

Foto Sophia Latjuba dengan gaun pengantin. (Istimewa/Instagram)

Untuk pakaian yang dikenakan, Sophia masih memakai busana serupa dengan foto sebelumnya. Perbedaan hanya terletak pada tatanan rambutnya yang sudah tergulung rapi serta balutan kain putih menerawang di bagian kepala.

Something’s brewing,” tulis Sophia Latjuba yang kali ini mencantumkan kalimat caption.

Keberadaan foto-foto tersebut langsung menimbulkan asumsi bahwa Sophia Latjuba akan segera menikah. Terbukti, beberapa netizen langsung menuliskan komentar mengenai hal itu di kedua postingan.

“Seperti baju pengantin,” kata salah satu netizen.

Cantiknya calon pengantin. Semoga cepat sakinah mawaddah warahmah mbak Sophia,” ujar yang lain.

Sayang, belum diketahui secara pasti untuk kepentingan apa sesi pemotretan Sophia Latjuba yang lengkap dengan kebaya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya