SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Gigi Hadid (Dailymail.co.uk)

Gigi Hadid diketahui memakai cincin di jari manisnya. Benarkah ia telah bertunangan dengan Zayn Malik?

Solopos.com, NEW YORK – Model Gigi Hadid dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Zayn Malik. Kabar tersebut mencuat setelah ia didapati memakai cincin di jari manis tangan kirinya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dikabarkan Daily Mail, Jumat (20/1/2017), kabar pertunangan itu ramai diperbincangkan setelah keduanya tampil mesra saat berjalan-jalan di New York, Amerika Serikat. Saat itu, Gigi tampak mengenakan cincin emas di jari manis tangan kirinya. Sementara Zayn Malik terlihat memiliki tato baru bertuliskan love di jemari kanannya. Fakta tersebut membuat publik berspekulasi jika Gigi dan Zayn telah mengikat hubungan secara resmi.

Cincin di jari manis Gigi Hadid (Dailymail.co.uk)

Cincin di jari manis Gigi Hadid (Dailymail.co.uk)

“Aku melihat Gigi memakai cincin di jari manisnya. Sementara Zayn memiliki tato baru. Aku melihat keduanya bergandengan tangan sangat mesra saat itu,” tutur seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

Sampai berita ini diturunkan, baik Gigi maupun Zayn masih bungkam dan enggan mengomentari hal tersebut. Sebelumnya, Zayn memang pernah melamar kekasihnya untuk segara menikah. Tapi, lamaran itu langsung ditolak Gigi dengan alasan dirinya belum siap menikah.

Penolakan itu tak membuat Zayn kecewa. Ia menerima keputusan kekasihnya dengan lapang dada dan tetap meneruskan jalinan cintanya. Ia bahkan dikabarkan telah mengajak Gigi makan malam romantis untuk merayakan ulang tahunnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya