SOLOPOS.COM - Foto keluarga Raisa saat Lebaran (Instagram @raisa6690)

Raisa tampak cantik maksimal saat mengenakan jilbab di Hari Raya.

Solopos.com, SOLO – Lebaran menjadi momen spesial bagi setiap umat Islam. Biasanya kebanyakan orang merayakan momen tersebut bersama keluarga tercinta, seperti yang dilakukan penyanyi cantik Raisa Andriana.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Bagi Raisa, Lebaran adalah waktu yang sangat spesial. Sebab, hanya di momen itu ia bisa berfoto bersama keluarganya dengan kompak dan rapi. Seperti yang terjadi pada Lebaran kali ini, Minggu (25/6/2017).

Saking senangnya, pelantun Kali Kedua itu mengunggah foto keluarganya di Instagram, @raisa6690. Menariknya, di foto itu penampilannya terlihat lain dari biasanya. Raisa yang biasa menggerai rambutnya kali ini tampil lebih santun mengenakan jilbab putih. Ia juga mengenakan gamis warna hijau yang membuat penampilannya semakin memesona.

“Foto rapi setahun sekali,” tulis Raisa pada keterangan foto.

Raisa berhijab (Instagram @raisa6690)

Raisa berhijab (Instagram @raisa6690)

Penampilan Raisa di foto tersebut tak pelak membuat warganet heboh. Mereka sangat kagum melihat kecantikan Raisa yang sangat menawan. Busana dan riasan wajah sederhana tak membuat kecantikannya memudar.

“Astaga, cantiknya kak Yaya pakai jilbab. Terus dipakai kak biar makin cantik dan memesona,” tulis srtaan_.

“Kak Yaya anggun banget. Kelihatan kalem dan bikin adem gitu. Semoga bisa konsisten pakai jilbabnya. Mohon maaf lahir batin ya kak,” sambung @cutcutfahira.

“Alhamdulillah udah pakai jilbab sekarang. Terharu banget abang melihatmu akhirnya bisa berjilbab. Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya adik mengerti apa yang abang ucapkan waktu itu. Walaupun abang tahu kalau adik sudah ada yang punya,” lanjut @zhidzahid berimajinasi.

“Di dunia ini memang ga ada yang sempurna. Tapi kalo lihat kak Raisa, rasanya ungkapan itu ga berlaku,” imbuh @rita.ramdani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya