SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Istimewa Achmad Solichin melukis di MesaStila Magelang

JIBI/Harian Jogja/Istimewa
Achmad Solichin melukis di MesaStila Magelang

Harian Jogja.com, MAGELANG – Terlahir di Semarang 44 tahun yang lalu, Achmad Solichin kecil sudah mempunyai jiwa seni yang tinggi. Ia memulai bisnis perdagangan saham untuk menopang hidupnya namun dirasa kurang berbaur dengan hati kecilnya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Hingga pada tahun 2002 Solichin memberanikan diri untuk keluar dari ruang lingkup bisnis untuk menggeluti dunia seni yang sudah mendarah daging di tubuhnya.

Solichin, panggilan akrabnya, sangat piawai memainkan goresan sketsa khususnya raut muka seseorang. Bakat alami yang dimilikinya membaur elok dengan obyek lukisan yang dihasilkan. Semangatnya untuk melukis membimbingnya untuk meraih impiannya selama ini untuk berbagi keindahan untuk sesama.

Keterikatan Solichin dengan MesaStila dimulai pada tahun 2007 ketika seorang Solichin muda menuangkan goresan dari setiap bangunan yang ada di Losari Coffee Plantation Resort & Spa ke dalam sebuah booklet yang berisi kumpulan sketsa dan gambarnya.

Saat ini, Solichin akan kembali memainkan kelihaiannya selama satu bulan mulai 19 Juli hingga 19 Agustus 2013 untuk menjelajahi konsep MesaStila yang baru yaitu “wellness”.

Selama periode tersebut, kumpulan lukisan, gambar dan sketsa hasil tangan Solichin akan dipamerkan ke khalayak untuk dapat dinikmati keindahannya.

Dan untuk memenuhi antusias pecinta seni yang menginginkan goresan tangan dari Sang Master, Solichin akan meluangkan waktunya di setiap akhir minggu di MesaStila, Magelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya