SOLOPOS.COM - Pemenang PAA, Shaheer Sheikh, dan Ayu Ting Ting di India (Instagram)

Panah Asmara Arjuna telah usai. Tiga pemenang utama, yakni Rizky, Gebit, dan Diah bertolak ke India bersama Shaheer Sheikh menikmati liburan bersama.

Solopos.com, SOLO – Program reality show Panah Asmara Arjuna (PAA) berakhir. Tiga pemenang utama, yakni Rizky Amalia, Gebit, dan Diah melancong ke India bersama aktor serial Mahabharata sebagai hadiah yang sebelumnya telah dijanjikan Antv selaku penyelenggara acara.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Keseruan dan kebersamaan para pemenang Panah Asmara Arjuna pun terpancar dari beberapa foto yang dibagikan Shaheer Sheikh saat berada di India. Kepada para penggemar, ia memperlihatkan keseruan liburan mereka melalui akun Instagramnya.

Tak hanya para pemenang Panah Asmara Arjuna, pendangdut Ayu Ting Ting yang dikenal dekat dengan pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu juga menyusul Shaheer ke India. Kali pertama kabar tersebut berkembang adalah kala Jessica Iskandar mengungkapnya di program Pesbukers yang tayang di Antv.

Jessica Iskandar atau yang biasa disapa Jedar, menyebut Ayu Ting Ting berada di India untuk diperkenalkan kepada keluarga Shaheer. “Kabarnya sih begitu. Benar enggak ya,” lanjut ibu satu anak ini yang lantas disambut riuh penonton Pesbukers.

Ingin tahu keseruan yang terjadi antara Shaheer Sheikh, para pemenang Panah Asmara Arjuna, dan Ayu Ting Ting saat di India. Inilah foto-foto mereka sebagaimana dihimpun Solopos.com, Minggu (28/12/2014) di akun Instagram Shaheer Sheikh:

Shaheer Sheikh dan Rizky PAA di India (Instagram)

Shaheer Sheikh dan Rizky PAA di India (Instagram)

Shaheer Sheikh berlibur ke Gulmarg, India (Instagram)

Shaheer Sheikh berlibur ke Gulmarg, India (Instagram)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya