SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh, Vin Rana dan Lavanya yang memeluk Saurav Gurjar (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Ada kejutan spesial yang terjadi di reality show Panah Asmara Arjuna (PAA) yang disiarkan secara langsung di ANTV, Sabtu (1/11/2014). Di samping hadirnya Vin Rana, Lavanya Bharwarj, dan Shaheer Sheikh yang berjoget lagu I Heart You milik boy band Smash, kehadiran Saurav Gurjar pemeran Bima di serial Mahabharata membuat penonton berteriak histeris.

Seperti yang diketahui Saurav Gurjar memang datang bersama rombongan pemain Mahabharata lainnya ke Indonesia beberapa waktu lalu. Namun, ia memutuskan pulang ke India setelah sepekan lebih di Indonesia.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Malam itu di awal tayangan Panah Asmara Arjuna, Saurav datang menggunakan jubah berwarna serba hitam dan ditutup semua wajahnya. Ia datang dengan membawa sebuah kotak besar yang di dalamnya berisi salah satu kontestan. Gebit yang didaulat menjadi Mahadewi berada di kotak tersebut dan berdandan layaknya boneka.

Sang MC, Uya Kuya, mengatakan bahwa ia akan memberikan kejutan spesial kepada sang Arjuna, Shaheer Sheikh. Awalnya Shaheer tak menyadari bahwa pria yang mendorong kotak Gebit adalah Saurav. Saat di buka jubah yang dikenakan oleh Saurav, barulah Shaheer terkejut sekaligus senang. Ia bersama Vin dan Lavanya langsung memeluk Saurav, disertai dengan teriakan histeris para penonton.

Sementara itu, tiga kontestan Panah Asmara Arjuna yakni Barbie, Dini, Yana, dan Rizky masuk di posisi Baratayudha alias posisi tidak aman. Sebagai Mahadewi, Gebit berhak menyelamatkan salah satu dari mereka. Pilihannya ternyata jatuh pada Barbie, namun Barbie justru menolaknya. Gebit akhirnya memilih untuk menyelamatkan Yana.

Sang Arjuna, Shaheer Sheikh memutuskan untuk menyelamatkan Rizky, karena ia menilai Rizky adalah sosok yang apa adanya. Tinggal dua kontestan yakni Barbie dan Dini. Mendapatkan polling SMS terendah, Dini akhirnya harus rela meninggalkan Puri Arjuna dan mengubur impiannya untuk berkencan dengan Arjuna di India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya