SOLOPOS.COM - Foto Instagram Shaheer Sheikh (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Berada di negara orang dalam jangka waktu yang lama membuat Shaheer Sheikhsang pemeran Arjuna dalam film serial Mahabharatasangat merindukan keluarganya di India. Beberapa kali ia memposting kata-kata galau yang membuat penggemar bertanya-tanya, apakah Shaheer tak betah di Indonesia?

Di akun Instagram dan Twitternya, Shaheer memposting kata-kata penuh arti. Disertai dengan foto yang seolah sedang berpikir keras dengan tatapan mata kosong, wajah Shaheer terlihat begitu sedih. Tak ayal foto ini pun membuat para penggemarnya bertanya tanya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Terkadang harus berhenti dan menganalisis,” demikian dituliskan Shaeer dalam bahasa Inggris sebagai pengantar foto itu, Selasa (14/10/2014).

Sejak memasang foto dan ungkapan tersebut, berbagai komentar penggemar yang menanyakan keadaan Shaheer pun mengalir. Beberapa penggemar menduga Shaheer galau akibat banyaknya komentar dan kritik atas realty show terbarunya yang ternyata tak sesuai dengan harapan beberapa penggemar. Ada juga yang menduga Shaheer begitu merindukan keluarganya di India dan ingin pulang ke kampung halamannya.

Kasian ka shaheer ko kayak lg sedih dan galau dan kayak nya dia gk tau dia mau ngapain lf,” ujar pemilik akun @kintan.ungu.

“Kasihan.. Kenapa dia??? Sabar ya ?? Don’t be sad ! “kata pemilik akun @ashinta_nur.

Sejak program reality show terbaru Antv, Panah Asmara Arjuna (PAA) resmi diluncurkan, banyak netizen yang kecewa dengan para kontestan yang menganggap reality show itu ternyata tak sesuai dengan harapan mereka. Mereka menganggap perilaku tak pantas para kontestan justru dapat mencoreng citra wanita Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya