SOLOPOS.COM - Billy Syahputra (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Ada kejadian unik saat Billy Syahputra didaulat menjadi salah seorang juri di program reality show Panah Asmara Arjuna (PAA), Sabtu (29/11/2014), malam. Billy yang selama ini memang dikenal sering genit kepada wanita cantik menggoda salah seorang kontestan PAA, Imay. Karena tingkahnya, Shaheer pun menegurnya.

“Billy apakah kamu serius dengan Imay?” tanya Shaheer Sheikh penuh makna kepada Billy.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Menanggapi pertanyaan Shaheer itu, Billy justru menantangnya dengan mengatakan, “Kalau iya, memang kenapa? Belum sempat dijawab oleh Shaheer, Lolita tiba-tiba naik ke panggung. Wanita yang dikabarkan tengah menjalin hubungan kasih dengan Billy itu menangkap basah Billy genit dengan wanita lain.

Melihat tingkah mereka, Shaheer pun geleng-geleng kepala. “Rasain tuh,” kata Shaheer yang langsung disambut gelak tawa dari para penonton. Sepanjang acara, Billy memang mengatakan tertarik kepada sosok Imay. Dia bahkan mengatakan ingin bertukar nomor telepon dengan Imay.

Panah Asmara Arjuna, Sabtu (22/11/2014), malam akhirnya memulangkan Riska. Ia bersama Yana, Nada, dan Imey masuk ke Bharatayuda–sebutan peserta yang mendapat polling SMS terendah.

Dyah yang didaulat menjadi mahadewi memilih untuk menyelamatkan Nada dengan alasan agar Nada belajar menilai orang lebih bijak, tidak dari penampilan luarnya. Sementara Shaheer Sheikh menyelamatkan Yana. Sikap Yana yang menghibur dinilai Shaheer layak diselamatkan.

“Yana sangat menghibur kita. Terima kasih Yana,” kata Shaheer.

Dua kontestan tersisa di Bharatayudha, yakni Imey dan Rizka. Berdasarkan polling SMS, Riskalah yang mendapat vote terendah. Hasil ini membuat Riska pulang tanpa bisa melanjutkan langkah di babak selanjutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya