SOLOPOS.COM - Rizky finalis Panah Asmara Arjuna (PAA), (Twitter)

Solopos.com, SOLO–Final Panah Asmara Arjuna (PAA), Sabtu (20/12/2014), menyisakan Yana, Barbie, Gebit, Rizky dan Diah kembali menjalani permainan yang diberikan oleh Indra Bekti sebagai game master. Nama permainan pada sesi ini adalah Selendang Drupadi.

Pada permainan ini, Dewi-Dewi wajib menebak berapa ukuran panjang selendang berwarna yang sudah disediakan oleh Indra Bekti. Sebagai petunjuk, Bekti menjelaskan kain tersebut memiliki panjang antara enam meter hingga delapan meter.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Jawaban paling mendekati benar berhasil ditebak oleh Rizky. Gadis cantik asal Semarang, Jawa Tengah itu otomatis memiliki kesempatan untuk melaju ke permainan selanjutnya.

Hiburan selanjutnya datang dari pendangdut Ikke Nurjanah yang tampil menyanyikan lagu Mari Berjoget bersama pemeran film seri televisi Mahabharata Saurav, Rohit dan Lavanya. (Himawan Ulul/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya