SOLOPOS.COM - Panah Asmara Arjuna (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Reality Show Panah Asmara Arjuna (PAA) yang ditayangkan secara langsung dari studio stasiun televisi Antv, Sabtu (13/12/2014) malam, akhirnya memulangkan Nada. Dengan demikian, kini tinggal enam dewi-dewi tersisa, Gebit, Rizky, Yana, Diah, Barbie, dan Imay. Keenam orang itu pun dinyatakan masuk dalam babak grand final.

Di sesi penentuan Panah Asmara Arjuna, Sabtu malam itu, Rizky yang didaulat menjadi Mahadewi menyelamatkan Gebit. Sedangkan Shaheer Sheikh menyelamatkan Yana. Alasan Shaheer menyelamatkan Yana adalah sifat Yana yang ceria dan senang menghibur rekan-rekannya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dengan terselamatkannya Gebit dan Yana, maka tinggal dua kontestan tersisa dalam Bharatayuda Panah Asmara Arjuna, malam itu, yakni Nada dan Barbie. Mendapatkan polling SMS terendah, Nada akhirnya harus meninggalkan Puri Arjuna.

Sebelumnya, Panah Asmara Arjuna dibuka dengan penampilan pameran Pandawa di serial Mahabharata. Kendati mereka memiliki jadwal kegiatan yang sangat padat, namun mereka tetap tampil profesional menghibur para penggemar lewat pentas Panah Asmara Arjuna.

Diawali dengan penampilan Shaheer Sheikh (Arjuna), Vin Rana (Nakula), Lavanya (Sadewa) dan Rohit (Yudhistira), mereka secara bergantian menyanyikan lagu Indonesia secara medley. Shaheer Sheikh dalam Panah Asmara Arjuna (PAA) menyanyikan lagu Sempurna milik Andra and The Backbone.

Sebelumnya, ia memang pernah mengaku sangat menyukai lagu itu. Karenanya, ia memilih lagu tersebut sebagai lagu yang ia nyanyikan pada malam pembukaan Panah Asmara Arjuna, Sabtu malam itu. Meski tampil lypsync, Shaheer menyanyikan lagu tersebut dengan fasih.

Disusul kemudian penampilan Vin Rana menyanyikan lagu Sheila On 7, Melompat Lebih Tinggi. Tak kalah dengan Shaheer, Vin Rana tampil ekpresif dengan tariannya.

Lavanya menyanyikan lagu milik Bondan feat Fade2Black, Ya Sudahlah. Diakhiri lagu, Butiran Debu yang dinyanyikan Rohit. Mengakhiri sesi pembukaan Panah Asmara Arjuna (PAA) Rizky sang Mahadewi menyanyi duet bersama Shaheer Sheikh, By My Side.

Para pendukung Panah Asmara Arjuna kemudian menyanyi bersama sambil menari Sajojo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya