SOLOPOS.COM - Panah Asmara Arjuna (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Program reality show terbaru Antv, Panah Asmara Arjuna (PAA), resmi diluncurkan. Sebanyak 20 perempuan muda dari seluruh Indonesia terpilih sebagai kontestan reality show memperebutkan hati Shaheer Sheikh, aktor India pemeran Arjuna dalam film serial televisi Mahbharata.

Sayangnya, netizen justru kecewa dengan para kontestan PAA itu. Menurut mereka, para kontestan reality show itu sangatlah jauh dari harapan mereka. Lebih buruk lagi, sebagian dari mereka merasa citra perempuan Indonesia tercoreng oleh ulah kontestan reality show itu.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Acaranya mengecewakan banget. Dewi-dewinya terlalu agresif, padahal Shaheer sukanya yang calm. Nggak semua wanita di Indonesia seperti itu oh Shaheer…#miris,” tulis akun @rinasarie sebagaimana dikutip Solopos.com dari akun Instagram, Selasa (14/10/2014).

“Masih banyak banyak cewek Indonesia yg lebih Cantik, Pinter luar dalam dr pada peserta Panah Asmara Arjuna.. Nek liatnya tolong ANTV audisi lagi jangan bikin malu dan bikin fans shaheer kecewa.. sabar ya Shaheer aq yakin dan berdoa buat km semoga kamu dapat cewek yg lebih baik tidak seperti di Peserta di Panas Amara Arjuna amin…,” tulis pemilik akun lia_sinrang.

Masih banyak komentar serupa yang dilayangkan penggemar Shaheer melalui akun Instagram pribadi aktor Bollywood itu, @shahernawaz. Sebagian besar dari mereka menyatakan kecewa karena para kontestan yang dikenal dengan sebutan dewi-dewi tersebut tidaklah cocok jika disandingkan dengan Shaheer.

Panah Asmara Arjuna yang diikuti oleh ratusan wanita Indonesia melalui sebuah audisi. Setiap harinya Shaheer akan mendatangi rumah karantina para kontestan Panah Asmara Arjuna. Ia akan memberikan beberapa tantangan yang wajib dijalani oleh seluruh kontestan demi menjadi pemenang.

Pemenang program tersebut akan dipilih secara langsung oleh Shaheer Sheikh dan berhak mendapatkan hadiah yang cukup menggiurkan, yakni berkencan dengan Shaheer Sheikh selama sepekan di India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya