SOLOPOS.COM - Panah Asmara Arjuna (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Reality Show Panah Asmara Arjuna (PAA) yang tayang di Antv, Sabtu (6/12/2014) malam, akhirnya memulangkan Diora. Mendapatkan polling SMS terendah membuatnya harus mengubur impiannya pergi ke India bersama Shaheer Sheikh, sang Arjuna.

Dikemas dengan tema yang sangat Indonesia, Panah Asmara Arjuna, menampilkan beberapa tarian khas dari berbagai daerah pada awal acara. Mulai dari tari Kecak, tari Saman, dan berbagai tari lainnya. Kelima Pandawa, yakni Shaheer Sheikh, Lavanya Bhardwaj, Saurav Gurjar, Vin Rana, dan Rohit Bhardwaj tampil sebagai bintang tamu sekaligus ikut menari.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dipandu oleh host Uya Kuya, kekocakan terus terjadi di panggung Panah Asmara Arjuna. Beberapa permainan juga dihadirkan demi menyemarakkan acara. Bertempat di Gedung Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta suasana semakin riuh dengan beberapa tingkah kocak Pandawa saat mencoba berkomunikasi dalam bahasa Indonesia yang kurang sempurna.

Setelah menghadirkan rekapituasi kegiatan para dewi-dewi [kontestan] selama sepekan. Tiba saatnya, pengumuman siapakah dewi-dewi yang harus pulang. Nada, Imay, Diora, dan Diah masuk dalam zona Baratayuda [posisi tak aman].

Barbie yang menjadi Mahadewi berhak menyelamatkan salah satu di antara mereka. Mengejutkan, ia ternyata memilih menyelamatkan Diah yang selama ini menjadi rival terberatnya. Ia beralasan masih mempunyai banyak urusan dengan Diah.

Shaheer Sheikh memilih menyelamatkan Nada. Tinggal Diora dan Imay yang menggantungkan nasib mereka melalui dukungan SMS yang didapatkan. Mendapatkan polling SMS terendah membuat Diora akhirnya harus pulang meninggalkan Puri Arjuna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya