SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh "Arjuna" dalam penampilannya di drama Navya yang tayang di ANTV (Twitter)

Solopos.com, SOLO–Panah Asmara arjuna (PAA) ANTV, Sabtu (8/11/2-14) malam menghadirkan penampilan baru Shaheer Sheikh sang Arjuna.

Ada yang baru dengan penampilan Shaheer Sheikh. Artis Bollywood ini tampil lebih segar.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Shaheer Sheikh potong rambut! Rambut gondrongnya dipangkas. Hasilnya Shaheer kelihatan lebih muda dan segar. Penampilannya tak beda jauh dengan perannya di Navya yang juga tayang di ANTV.

Tak cuma sampai di situ, setelah tampil menari diiringi lagu Michael Jackson. Shaheer menyanyikan lagu John Legend All of Me. Shaheer menyanyi sambil memainkan piano.

Lagu romantis yang dinyanyikan Shaheer mampu membuat penonton di studio meleleh. Mereka teriak histeris dan mengelu-elukan nama Shaheer.

Satu per satu kontestan PAA ANTV pun tampil di panggung. Dari 12 dewi-dewi malam ini akan diputuskan siapa yang akan pulang.

Pekan ini, Rizky menjadi Mahadewi. Dengan demikian Rizky dipastikan selamat malam ini. Lalu siapa satu di antara 12 dewi yang akan pulang malam ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya