SOLOPOS.COM - Panah Asmara Arjuna (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Reality show Panah Asmara Arjuna (PAA) yang tayang di stasiun televisi ANTV, Sabtu (15/11/2014) menyisakan 10 dewi-dewi. Nindy terpaksa harus mengubur impiannya untuk berkencan dengan Shaheer Sheikh sang Arjuna di India karena mendapatan polling SMS terendah.

Malam itu, beberapa kejutan dihadirkan untuk menambah keseruan panggung Panah Asmara Arjuna, salah satunya adalah penampilan Yana dan Saurav Gurjar, pemeran Bima di serial Mahabharata.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Yana yang didaulat menjadi Mahadewi menyanyikan lagu My Heart Will Go On soundtrack film Titanic. Keduanya bernyanyi di panggung yang telah dibentuk menyerupai kapal Titanic.

Yana yang selama ini identik dengan tingkahnya yang kocak berlagak layaknya Rose sedangkan Saurav menggunakan kostum mirip dengan yang digunakan oleh Jack di film Titanic. Penampilan keduanya tentu mengundang tawa dari para penonton.

Tak hanya momen seru dan kocak, sebelumnya momen mengharukan terjadi saat salah satu kontestan, Rizky bertemu dengan ibu dan adiknya. Tanpa sepengetahuan Rizky, keluarganya sengaja dihadirkan untuk memberinya sebuah kejutan.

Lama tak bertemu membuat keluarga ini saling berpelukan meluapkan rasa rindu, isak tangis pun tumpah. Adik Rizky bahkan tak bisa berhenti menangis saat betemu kakak yang amat dicintainya itu. Tangan mungilnya seakan tak mau melepas pelukan sang kakak.

Di akhir acara, tiba saatnya untuk mengumumkan siapakah dewi yang harus pulang. Shaheer Sheikh memilih untuk menyelamatkan Gebit, sedangkan Yana yang terpilih menjadi Mahadewi menyelamatkan Rizky. Mendapatkan polling SMS terendah dari Barbie membuat Nindy harus pulang malam itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya