SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Twitter.com)

Panasonic Gobel Awards 2015 memberikan 27 penghargaan kepada insan pertelevisian Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang penghargaan insan hiburan Tanah Air, Panasonic Gobel Awards 2015, digelar di Grand Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015) malam. Tahun ini, merupakan gelaran ke-18 bagi penghargaan bergensi itu. Almarhum Olga Syahputra kembali meraih penghargaan sebagai Komedian Terfavorit

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Olga sukses mengalahkan nomine lainnya, yakni Denny Cagur, Komeng, Nunung, dan Sule. Sebagai perwakilan, Almarhum Olga Syahputra diwakili oleh sang adik, Billy Syahputra dan  sang manager, Mak Vera. Tak ada raut wajah sedih yang tergambar dari keduanya. Bahkan Billy sesekali melemparkan candaan mengungkapkan rasa gembiranya.

Sementara kategori Pembaca Berita Terfavorit kembali diraih Michael Tjandra. Sebelumnya pembaca berita di program acara berita di RCTI itu juga memenangi kategori yang sama tahun lalu.

Kategori lainnya, Program Berita Terfavorit dimenangi Seputar Indonesia. Sedangkan pada kategori Program Komedi Terfavorit Pesbukers menjadi pemenangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya