SOLOPOS.COM - Panasonic Gobel Awards 2015 (Twitter/@FILM_Indonesia)

Panasonic Gobel Awards 2015 memberikan 27 penghargaan bagi insan pertelevisian Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Ajang penghargaan insan hiburan Tanah Air, Panasonic Gobel Awards 2015, digelar di Grand Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (28/5/2015). Ini merupakan ajang Panasonic Gobel Awards yang ke-18.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Penghargaan yang pertama dibacakan adalah kategori Kuis dan Game Show terfavorit. Dan yang menjadi pemenang dalam kategori itu adalah Super Deal. Acara kuis itu ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV.

Super Deal mengalahkan empat nomine lain, yakni Asal Asli atau Palsu, Kata Bergaya, New Famili 100, dan Zona Main Rinso. Super Deal memang cukup digemari apalagi semenjak menghadirkan bintang serial Mahabarata dan aktor-aktris lain asal India.

Kemenangan Super Deal itu semakin lengkap setelah Uya Kuya yang merupakan presenter utara program acara tersebut juga mendapat penghargaan. Uya berhasil memenangi kategori Host Quiz dan Gameshow.

Uya mengalahkan pesaingnya seperti Ananda Omesh, Ari Untung, David Bayu dan Tukul. Bukan hanya dua kategori ini Panasonic Gobel Awards 2015, akan memberikan total 25 penghargaan lain kepada insan hiburan Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya