SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle di Sunken Garden, Istana Kensington, Senin (27/11/2017) (JIBI/Eddie Mulholland/Reuters)

Apakah Pangeran Harry mengundang mantan pacarnya di pesta pernikahannya?

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Pangeran Harry dengan aktris Hollywood, Meghan Markle, semakin dekat. Pernikahan spesial anggota keluarga Kerajaan Inggris ini rencananya digelar Mei 2018 mendatang di Windsor Castle, London.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sederet persiapan menjelang pernikahan telah dilakukan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle, termasuk soal undangan. Dalam pernikahan ini, Pangeran Harry kabarnya bakal mengundang mantan kekasihnya.

Dilansir E News, Selasa (27/2/2018), Pangeran Harry disebut-sebut akan mengundang dua wanita yang pernah mengisi kehidupannya, Chelsy Davis dan Cressida Bonas. Chelsy Davis menjalin kasih dengan Pangeran Harry selama tujuh tahun. Sementara dia dan Cressida Bonas hanya berpacaran selama dua tahun.

Baca juga:

Menurut seorang teman dekat yang tidak disebutkan identitasnya, Pangeran Harry masih menjalin hubungan baik dengan kedua mantan kekasihnya itu. Sumber ini menambahkan, Pangeran Harry selalu mengakhiri hubungan dengan mantan kekasihnya secara baik-baik.

“Pangeran Harry tetap berhubungan baik dengan mantan kekasihnya, Chelsy dan Cressida. Jadi, mereka berdua tentu akan datang di hari bahagia Pangeran Harry. Pangeran Harry selalu memastikan tidak ada dendam saat dia mengakhiri hubungannya dengan seorang wanita,” ungkap sumber tersebut.

Tidak diketahui pasti bagaimana tanggapan Meghan Markle soal rencana Pangeran Harry mengundang mantan kekasihnya. Namun, sumber yang sama merasa Meghan Markle tentu tidak akan keberatan. Sebab, mengundang mantan di pesta pernikahan merupakan semacam tradisi di Kerajaan Inggris.

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 lalu dihadiri mantan kekasih kedua belah pihak. Sementara pada pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana turut dihadiri oleh Camilia Parker. Saat Camilia Parker menikah dengan Pangeran Charles, mantan suaminya, Andrew Parker Bowles, turut hadir sebagai tamu undangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya