SOLOPOS.COM - Aurel, Ameena, dan Atta Halilintar. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Solopos.com, SOLO-YouTuber Indonesia Atta Halilintar secara tidak langsung mengisyaratkan bahwa istrinya, Aurel Hermansyah, sedang hamil anak kedua melalui sebuah video. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Atta Halilintar mengunggah video bersama putrinya, Ameena Hanna Nur Atta, di Instagram pada Sabtu (15/4/2023).  Dalam video tersebut, kakak Thariq Halilintar itu terlihat menggendong Ameena sambil menari mengikuti sebuah lagu anak-anak.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Keterangan unggahan yang ditulis Atta Halilintar yang seolah-olah mengisyaratkan bahwa Aurel hamil.  “Panggil aku kaka Ameena ya onty uncle,” tulis Atta Halilintar dikutip dari Instagram @attahalilintar pada Minggu (16/4/2023).

Caption itu yang seketika membuat warganet yakin bahwa anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu tengah mengandung buah hati kedua. “Apakah ini kode kalau sebentar lagi Na bakal mau jadi kakak?” tanya @oca85*** sambil menyisipkan emoji memeletkan lidah.

“kode keras Aamena mo punya dede ya,” tulis @trd***.

“Cieee udah jadi kakak ya. Selamat udah mau punya dek ya kakak Naa,” sambung @tia***.

“Masya Allah, semoga calon adik Ameena nanti baby boy ya. Ameena jadi kaka yang baik dan cantik,” imbuh @Iis_diana***.

“Di panggil ya kakak ameena ,, mau pnya adik ya ,, mdh”n sehat dan lancar buat mama nur,” tulis @amali_a***

“Alhamdulillah, Yey udah mau jdi Kaka ya nak, sehat”ya mamah nur,” tulis @putrinauren***.

“Masya Allah kk ameena sudah mau punya adek yaa sayang,” tulis @wiawar***.

Sebelum Atta Halilintar isyaratkan hal itu, rumor bahwa Aurel Hermansyah hamil kali pertama mencuat setelah beredar video yang memperlihatkan Ashanty mengelus-elus perut anak tirinya itu ketika bertemu.  Selain itu, muncul pula video yang menunjukkan perut Aurel Hermansyah terlihat membuncit dan bundar ketika duduk di dalam mobil.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya