SOLOPOS.COM - Indra Bekti. (Instagram @dhila_bekti)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah artis pernah mengalami digugat cerai oleh pasangan mereka saat mereka sakit seperti dialami Indra Bekti. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Indra Bekti menghadapi gugatan cerai dari istrinya, Aldila Jelita, saat dia tengah berjuang sembuh setelah terkena pendarahan otak beberapa waktu lalu. Gugatan cerai itu telah diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/2/2023) ini.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Keputusan Aldila Jelita berpisah dengan Indra Bekti justru di saat sang suami sakit itu menuai kecaman warganet. Kendati demikian kuasa hukumnya, Milano Lubis memastikan bahwa perceraian mereka berdua tidak ada kaitanya dengan kondisi Indra Bekti yang baru-baru ini mengalami sakit cukup parah. “Perpisahan ini murni benar-benar keinginan mereka berdua dan pisahnya juga secara baik-baik,” tegasnya dilansir dari Youtube MOP Channel pada Senin.

Lalu siapakah para artis yang mengalami nasib serupa Indra Bekti yaitu digugat cerai saat mereka sedang sakit? Berikut ini ulasannya dikutip dari berbagai sumber pada Senin (27/2/2023):

1. Cinta Penelope

Cinta Penelope sempat berjuang sembuh melawan kanker yang diidapnya. Sang suami berdarah Turki menggugat cerai dirinya beberapa jam setelah tahu Cinta Penelope divonis kanker stadium 3 pada 2019 lalu.

Pria berinisial M yang saat itu dirahasiakan identitasnya itu, menggugat cerai Cinta Penelope setelah mengetahui kalau wanita 35 tahun itu mengidap kanker.

“Ya karena memang dulu pas aku siang divonis kanker malamnya aku dicerai oleh sang suami,” kata Cinta Penelope saat menjadi bintang tamu acara talkshowyang dipandu oleh Raffi Ahmad

2. Gugun Gondrong

Muhammad Gunawan Hendromartono atau yang lebih akrab dikenal Gugun Gondrong merupakan salah satu artis yang digugat cerai saat sedang sakit. Waktu itu dia menderita penyakit tumor otak. Bahkan, Gugun Gondrong sempat mengalami koma pada 2008 silam.

Di saat dirinya berjuang keras melawan penyakitnya, fans klub sepakbola Persija ini harus dihadapkan masalah lain. Sang istri, Anna Marisa, mengugat cerai Gugun Gondrong pada 2010 silam.

3. Aldi Taher

Sebelum menikah dengan Salsabilih, Aldi Taher sempat berjuang sembuh dari kanker kelenjar getah bening. Di saat kondisinya tengah melawan penyakit tersebut, pria kelahiran 1983 ini digugat cerai oleh istrinya, Georgia Aisyah.

4. Ferry Irawan

Ferry Irawan juga merupakan salah satu artis yang digugat cerai pasangannya di saat dia sedang sakit. Sang istri, Anggi Novita, mengajukan gugatan cerai terhadapnya. Gugatan itu dilayangkan sang istri saat kondisi kesehatan Ferry Irawan belum benar-benar pulih seusai berjuang sembuh dari penyakit dystonia atau gangguan otot.

Di podcast Maia Estianty, Anggia Novita blak-blakan soal sifat pria tersebut. “Ya selain dia juga agak kasar ya, kalau marah itu dulu-dulu dia sering banting pintu terus ditonjokin,” ungkap Anggia Novita dikutip dari kanal Youtube Maia AlElDul TV pada Jumat (13/1/2023).

Anggia Novita menambahkan jika dirinya merasa sangat lelah dengan tingkah laku Ferry Irawan saat menjadi suaminya. “Ya saya sabar-sabarin, tapi kan saya juga capek, kerja aja udah cape terus ditambah kaya gitu,” ucapnya mantan istri Ferry Irawan itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya